Antisipasi Banjir, Baglog Polres Gowa Lakukan Bersih-bersih Parit

 

Reformasinews.com//Kab.Gowa( Sulsel). Personil Bagian Logisti Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kabaglog Polres Gowa AKP Suprapto dan di dampingi oleh Kasubbag Belpal Baglog Iptu Aslamuddin melakukan kegiatan bersih-bersih parit saluran air, Rabu (01/12/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilakukan disekitar kantor Polres Gowa tersebut merupakan bentuk antisipasi terjadinya banjir di musim penghujan yang dapat terjadi akibat saluran parit tersumbat.

Dalam kegiatan itu Personil Baglog mengangkat sampah dan sebahagian lumpur yang berada di dalam parit yang mengakibatkan aliran air ke pembuangan sungai jeneberang tidak lancar.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K. MH yang ditemui mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk antisipasi Polres Gowa terhadap terjadinya banjir di sekitar kantor yang dapat mengakibatkan terganggunya pelayanan pada masyarakat.

“Sekarang sudah masuk musim hujan, untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat ditimbulkan seperti banjir kami lakukan kerja bakti di sekitar lingkungan kantor” Ucapnya.

( Firdaus )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *