HUT Kota Makassar di Awali dengan Penanaman Pohon, di Pimpin Camat Rappicini

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel )- Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar, Camat Rappocini Syahruddin pimpin kegiatan Penanaman Pohon yang di laksanakan di Jl. Yusuf Daeng Ngawing, Kelurahan Tidung, Minggu (07/11/2021).

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kota Makassar bersama KBA SMPN 5 Makassar melaksanakan penanaman 30.000 pohon dengan tema “TANAM 1 POHON HARI INI SELAMATKAN KEHIDUPAN UNTUK HARI ESOK” sebanyak 1.000 titik yang dilaksanakan secara serentak di Kelurahan se-Kota Makassar.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut Syahruddin berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi pendorong masyarakat untuk turut berperan dalam penghijauan di Kota Makassar.

Turut hadir Sekretaris DPRD Kota Makassar Dahyal, Sekcam Rappocini, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Ketua Forum LPM, Para Lurah se-Kecamatan Rapocini, Alumni SMP 5 Kota Makassar serta warga masyarakat Kelurahan Tidung.(Yuli)

Penanaman pohon juga di lakukan di kelurahan Banta-bantaeng secara serentak di lakukan di 8 rw dan 69 rt, turut hadir dalam penanaman lurah banta bantaeng Andi Akhmar Muhajir.
Mudah mudahan pohon yg ditanam hari ini bisa tumbuh besar sehingga menambah kesejukan khusus di kelurahan Banta-bantaeng.

Ketua rw 01 kelurahan Banta-bantaeng Firdaus, yang penting jangan hanya di tanam tapi kita harus rawat juga supaya tumbuh dan besar, bisa mati itu kalau tidak di rawat atau disiram, Pungkasnya

( Zul )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *