Polisi Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi Di Kawasan Pasar Ditengah PPKM

TNI/Polri456 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//SUKABUMI-Ratusan warga Desa Pasirhalang Sukaraja Kab. Sukabumi antusias jalani Vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar yang diselenggarakan di pasar Sukaraja Rt. 04/05 Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/11/2021)

Gerai vaksin yang terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota Polda Jabar dengan Dinas Kesehatan Kab. Sukabumi dan Puskesmas Kab. Sukabumi tersebut melayani vaksinasi dosis tahap pertama dan kedua mulai usia 12 tahun hingga warga lanjut usia.

“Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi menjelaskan pelaksanaan vaksin kali ini sebanyak 248 orang berhasil divaksin, dosis pertama 126 orang dan dosis kedua 122 orang, dengan menggunakan jenis vaksin sinovac, “ujar Kapolsek.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali menyelenggarakan gerai vaksin presisi di kawasan pasar tepatnya pasar Sukaraja Rt. 04/05 Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, “pungkasnya.

“Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan komunal bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar,” bebernya.

“Semoga dengan didekatkannya sentra vaksinasi ini bisa mempermudah warga masyarakat untuk menerima suntikan vaksin,” pungkasnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi dengan mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi. Setelah melakukan vaksinasi, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 bisa segera terputus,” tutupnya

 

(Korprina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *