Antisipasi Banjir Wakil Bupati Sumedang Turun Langsung Bersihkan Sampah di Jaringan Irigasi

 

 

Bacaan Lainnya

Reformasiaktual.com//KAB.SUMEDANG-Sebagai antisipasi terjadinya banjir di musim penghujan, perlu digalakan kembali gerakan kebersihan di lingkungan masyarakat secara bersama-sama.

Kegiatan tersebut sebagaimana dilakukan pada hari Jumat (3/12/2021), warga masyarakat turun langsung membersihkan sampah di jaringan irigasi dengan dikomandoi oleh Wakil Bupati Erwan Setiawan.

Gerakan kebersihan dilaksanakan di empat titik yakni saluran irigasi Nalegong, irigasi Burujul mulai dari Sindangpalay sampai dengan Nalegong, pertigaan Rancamulya sampai perbatasan Desa Cikoneng dan SMA 2 Sumedang sampai Jembatan Cikoneng.

Wakil Bupati sendiri yang didampingi Kabid Pengelolaan Sampah dan Pertahanan Dinas LHK M. Tatang Muchidin, Lurah Kota Kulon Kiki Hakiki dan para Ketua RT/RW di Lingkungan Nalegong meninjau dan membersihkan sampah di sekitar Irigasi Nalegong.

Di sela-sela kegiatan Wabup menyebutkan, Gerakan Sumedang Bersih dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Sumedang Kota Buludru yakni Sumedang yang asri dan bersih.

(Eri)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *