Kunjungan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH Ke Menteri Direspon Baik & Acara Hut Kab.Kaur – MTQ Tingkat Provinsi, Menteri Akan Hadir ke Kaur

Daerah811 Dilihat

 

Kaur
(Bengkulu)//Reformasiaktual.com-Dalam kunjungan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH ke Kementerian Transmigrasi disambut baik dan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. melaporkan kondisi transmigrasi Kabupaten Kaur yang kini sangat perlunya uluran bantuan dari pemerintahan pusat yaitu dari Kementerian Transmigrasi.

Hal juga dalam kunjungan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. Kementerian Transmigrasi dalam bincangan bersama dan menyampaikan ke bapak Menteri Transmigrasi Abdul Halim Iskandar mengundang dan dapat lasung berkunjung dan melihat keadaan daerah kabupaten kaur terkhusus transmigrasi baik infrastruktur atau yang lainya, hal ini bapak menteri transmigrasi Abdul Halim Iskandar akan hadir kekabupaten kaur tepatnya di bulan mei yang bersamaan Hut Kabupaten Kaur dan juga MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ditempatkan di Kabupaten Kaur.

Dalam kunjungan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. Kementerian Transmigrasi hal ini dijelaskanya,” Demi perubahan dan untuk masyarakat Kaur, kami melaporkan sikon Kabupaten Kaur terkhusus lokasi transmigrasi di kabupaten kaur yg masih sangat perlu perhatian khusus dari pusat baik infrastruktur n yang lainya karena bila untuk berharap dengan APBD yang sangat minim, harapan kami menyampaikan langsung ke pak menteri dapat melihat langsung sikon Kabupaten Kaur,” ucapnya

“Dengan penyampaian kami kebapak menteri untuk datang Kabupaten Kaur dan kebetulan dibulan Mei ini disamping HUT Kabupaten Kaur juga akan dilaksanakan Mtq tingkat provinsi yang tempat kegiatannya di Kabupaten Kaur dan beliau pak menteri bilang insya Allah akan hadir ke Kabupaten Kaur,” tutur Bupati Kaur, (20/1/2022).

(Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *