Satuan Lalulintas Mengadakan Penertiban Berlalulintas di Wilayah Hukum Polres Gowa

TNI/Polri200 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Gowa( Sulsel )-Polri sebagai Pelindung,Pengayom dan pelayan masyarakat.Keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat sangat menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat saat melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Dari hasil pantauan awak media terlihat para personil lantas polres Gowa melaksanakan pengaturan arus lalulintas untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat saat melaksanakan aktivitas setiap hari diwaktu pagi dan sore untuk melaksanakan kegiatan  pengaturan arus lalin kendaraan di wilayah hukum polres Gowa rutin dilakukan. Senin ( 24/1/2022)

Personil satuan lalu lintas polres Gowa yang dipimpin Kanit patroli Satuan Lalu Lintas Polres Gowa. melaksanakan pengaturan lalin, Ipda Sufadlan serta melakukan himbauan Prokes kepada pengguna jalan raya.

Dalam situasi wabah virus covid-19 yang masih mewabah di wilayah kabupaten gowa personil satuan lalu lintas polres gowa tetap memberikan  pelayanan kepada masyarakat disamping itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati peraturan lalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan secara humanis.

Kasat lantas polres Gowa AKP Rusdi saat di komfirmasi lewat Whatsap pribadinya menjelaskan“Mengingat tingginya intensitas kendaraan maka kami memprioritaskan kegiatan pengaturan ini dilaksanakan pada pagi dan sore hari sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan baik roda dua,roda empat maupun pejalan kaki” Ucap Kasat Lantas.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dan sore hari dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan’ lalu lintas terlebih khusus di wilayah hukum polres gowa.

(Kardiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *