Antipasi Penyebaran Covid-19, Camat Rappocini Perintahkan Penyemprotan Disinfektan

Daerah182 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)- Pelaksanaan Apel Pagi Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Senin (14/02/2022).

Bertindak sebagai Pembina Apel Camat Rapocini Syahruddin,S.Sos.,M.Adm.Pemb dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN lingkup Kecamatan Rappocini.

Dalam amanatnnya Syahruddin memberikan untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di kelurahan masing-masing untuk mengatisipasi penyebaran Covid-19.

“Terkait penyemprotan disinfektan yang akan dilaksanakan di Balaikota dan Kecamatan Rappocini, saya sampaikan kepada para Lurah sekiranya kita pun dapat melakukan penyemprotan di Kelurahan masing-masing dengan berkoordinasi dengan Pokmas dan Puskesmas” ujar Syahruddin.

Melalui kesempatan tersebut selain mengapresiasi adanya peningkatan kebersihan wilayah Kelurahan melalui program Sabtu Bersih, Syahruddin juga menyampaikan kepada para Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk memaksimalkan Retribusi Persampahan sesuai dengan target yang ditentukan.”

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *