Antisipasi Drainase Tersumbat Camat Rappocini dan Lurah Banta-Bantaeng Turun Kerja Bakti Bersama Warga

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel ). Lurah banta bantaeng Akhmad Muhajir melakukan kerja bakti bersama para ketua rw/rt dan warga kelurahan banta bantaeng di jln rumah sakit islam Faizal raya.
Hadir dalam kegiatan kerja bakti, camat Rappocini Saharuddin.

Bacaan Lainnya

Pagi ini sy dampingi lurah banta bantaeng, para ketua rw/rt dan warga, tutur pak camat apalagi makassar akan memasuki musim hujan,
Kerja bakti yang diadakan di jl Faizal raya tentunya untuk mengantisipasi bila musim hujan tiba, drainase yang tersumbat itu prioritas utama tdk tersumbat.

Di tempat yang sama lurah banta bantaeng para ketua rw/rt dan warga sangat berterima kasih atas kedatangan pak camat Rappocini tentunya untuk bersama sama melaksanakan kegiatan kerja bakti di wilayah banta bantaeng khususnya di di jln Faizal raya.
Terima kasih pak camat ungkap warga mauki datang di Faizal.

Hari ini kita kerja bakti, bersih lingkungan yang dipantau langsung pak camat.
Kami sangat senang dan bangga pak camat bisa hadir dalam kegiatan kerja bakti.

Rencana kegiatan kerja bakti atau jumat bersih akan diadakan setiap hari jumat karna merupakan program pemerintah kota makassar yang menjadi rutinitas warga kota makassar.
Disisi lain ketua rw yang dia minta dirahasiakan namanya, mengungkapkan rasa bahagia bisa hadir pak camat, baiknya itu pak camat suka ketawa, bercanda dan tdk sombong betul betul memasyarakat, sehatki pak camat. Ungkapnya.

(Zul )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *