Breaking News: Kebakaran Melanda Satu Buah Gudang Pecah Belah di Rimbo Bujang

Tragredi319 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Terjadi kebakaran pada sebuah gudang pecah belah milik Bapak Maryanto ( Datuk Tanali) di jalan Patimura, gang Lorong Masjid Nurul Iman RT 02/RW 08 Kelurahan Wirothob Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, (Minggu/05/06/2022).

Peristiwa kebakaran gudang pecah belah yang merupakan pemilik Toko Anugrah ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, dan kerugian dioerkirakan  sekitar kurang lebih  1 M.

Bejo Luhur yang merupakan RT setempat saat di konfirmasi media reformasiaktual.com menjelaskan, “kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WiB, mas, pada saat itu terjadi kepulan asap hitam, Kami kira orang bakar ban, pada saat di lihat api sudah muncul dan membakar gudang,”ujarnya.

” Untuk kerugian sendiri mungkin sekitar 1 M mas, pasalnya saat ini gudang terisi penuh barang pecah belah, dan api sendiri bisa di padamkan sekitar pukul 19.00 wib,”jelasnya.

Sementara Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama, saat di konfirmasi media reformasiaktual.com di lokasi kejadian menjelaskan,”benar mas, telah terjadi kebakaran satu buah gudang pecah belah milik bapak Maryanto (Datuk tanali) dan pada saat ini belum bisa di pastikan penyebab terjadinya kebakaran, karena masih dalam proses penyidikan dan pemadaman,” ungkap Kapolsek.

” Dan untuk kerugian Financial sendiri belum bisa kita pastikan mas, karena pada saat ini masih fokus pemadaman dan korban sendiri masih shock atas kejadian tersebut, untuk korban jiwa di pastikan tidak ada,”tuturnya.

Pada saat berita ini di turunkan Tim pemadam kebakaran unit Rimbo Bujang di bantu tim Pemadam Kebakaran Tebo beserta tim Polsek Rimbo Bujang disertai anggota Koramil Rimbo Bujang masih melakukan penyidikan dan memastikan padamnya api.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *