Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Purwakarta Gelar Vaksin Massal Covid -19

TNI/Polri660 Dilihat

 

Reformasiaktual.com //PURWAKARTA- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Purwakarta menggelar Bakti Kesehatan Vaksin Massal Covid-19 yang bertempat di Mapolres Purwakarta, Pada Jumat, 17 Juni 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan demi percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan Vaksin Massal ini dilaksanakan sebagai bentuk peran aktif Polri mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin Covid-19 khususnya dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76,” ujar Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Kapolres menyebut, Vaksin Massal ini dilaksanakan untuk dosis kedua dan ketiga bagi Masyarakat umum, anak sekolah dan lansia dengan target tiga ribu orang yang tervaksin.

“Pada umumnya, capaian target vaksin Covid-19 di Kabupaten Purwakarta sendiri sudah mencapai target yang ditentukan oleh pemerintah. Vaksinasi Massal Covid-19 ini juga digelar di tiap Polsek,” ucapnya.

Hery menyebut sejak awal memiliki perhatian penuh kepada masyarakat dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Vaksin Massal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung percepatan penanggulangan penyebaran Virus Covid-19. Selain melakukan vaksinasi dan sosialisasi kepada masyarakat, kita juga akan melakukan bakti sosial lain,” pungkasnya.

RN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *