Kenakalan Tangan Jail Jasa Kontruksi Sehingga Dinas PUTRPP Kabupaten Tasikmalaya Sidak Kelapangan

Daerah165 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TASIKMALAYA- Dalam Penanggulangan Perbaikan jalan dan Gorong-gorong beserta Platdeker yang di laksanakan oleh (CV.K…G ) tepatnya jalan cimanisan kecamatan cibalaong yang menghubungkan jalan Parung ponteng kabupaten Tasikmalaya dengan waktu Pekerjaan srlama 15 hari kalender, dengan begitu singkatnya hingga kwalitas pekerjaan tidak maksimal dan asal asalan.

Secara kasat mata pengerjaan proyek Penanggulangan Perbaikan Gorong-gorong beserta Platdeker tersebut tentunya perlu adanya evaluasi dari dinas putrpp kabupaten Tasikmalaya. Pantauan di lapangan Sungguh ironis banyak pengerjaan yang di laksanakan oleh jasa kontruksi yang di kerjakan oleh pihak CV ataupun PT dan kurangnya pengawasan dari dinas terkait.

Kepala Dinas PUTRPP Kabupaten Tasikmalaya saat mau di pinta keterangan dan di pinta tanggapan mengenai pengerjaan yang sedang di laksanakan tidak ada di ruang kantornya, menurut keterangan setap sedang dinas luar imbuhnya. Adapun pihak CV yang mengerjakan pekerjaan tersebut tidak bisa di hubungi dan sulit ditemui …..red.

Di harapkan Dinas  PUTRPP adanya evaluasi dan tindakan terhadap para pekerja yang mendapatkan kepercayaan dari pemerintah,jangan sampai dalam pelaksanaan pengerjaan tidak sesuai dengan SOP yang sudah di tentukan.

Tim investigasi RA (Iwan.Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *