Kapolsek Paseh Pimpin Kegiatan Apel Gabungan Antisipasi Libur Panjang di wilayah Kec. Paseh

TNI/Polri194 Dilihat

Paseh, – Dalam rangka antisipasi libur panjang pada tanggal 01 sampai 04 Juni 2023 Jajaran Polsek Paseh Polresta Bandung gelar Apel Gabungan antisipsi Libur Panjang. Rabu (31 mei 2023)

Kegiatan apel tersebut bertempat di Halaman Mapolsek Paseh Jl. Raya Cipaku No. 89 Kp. Cipaku Rw. 02 Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung yang dihadiri langsung oleh Camat Paseh Sdr. Heri Mulyadi, S.IP, Kapolsek Paseh IPTU Idham Chalid, S.H.,M.M, Anggota Koramil Paseh, Anggota Polsek Paseh, Anggota Sat Pol PP dan Linmas Kec. Paseh serta Anggota Saka Bhayangkara.

Kapolsek Paseh Iptu Idham Chlid S.H, M.M mengatakan Dilaksanakannya apel siaga sebagai bentuk kesiapan Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung sebagai antisipasi kerawanan wilayah dalam rangka menghadapi libur panjang serta wujud pengendalian terhadap personil, mengecek kekuatan dan kesiapan personil yang siap digerakkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di kewilayahan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M Dalam amanatnya menyampaikan agar melaksanakan kegiatan patroli gabungan terutama di obyek wisata yang ada di wilayah Kec. Paseh Kab. Bandung serta jaga kesehatan dan keselamatan kepada anggota yang bertugas dan selama berlangsungnya kegiatan apel gabungan situasi berjalan aman dan kondusif.

Iptu Idham Chalid S.H, M.M juga dalam apelnya memberikan arahan agar perintah pimpinan dapat dilaksanakan sebaik mungkin, lakukan patroli, sambangi tempat tempat rawan dan keramaian yang ada di wilayah hukum Polsek Paseh. Pungkas Kapolsek Paseh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *