Kasubsektor Cilengkrang hadiri Pelepasan Kelulusan Siswa Siswi di SMP 2 Cilengkrang

TNI/Polri661 Dilihat

Cilengkrang – Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Suharto, S.H. yang diwakili oleh Kasubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H. menghadiri perpisahan siswa siswi SMP Negeri 02 Cilengkrang di Kp. Cilalareun Rt. 02/03 Desa Cipanjalu Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung yang telah dinyatakan lulus ujian terakhir. Rabu (31/5/2023)

Kelulusan siswa kelas IX SMP Negeri 2 Cilengkrang tahun ajaran 2022/2023 mencapai 100 % siswa yang mengikuti ujian dinyatakan lulus seluruhnya.

Perpisahan siswa SMP ini juga dimeriahkan dengan aksi seni budaya oleh para siswa siswi yang akan meninggalkan almamaternya berupa tari-tarian dan barongsai.

Pelepasan siswa siswi SMP Negeri 2 Cilengkrang ini diakhiri dengan penyerahan siswa/siswi kepada orang tua dan peserta perpisahan sebagai tanda siswa siswi siap untuk berkarya menuju masa depan yang lebih tinggi.

Pada kesempatan ini Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suhartoz S.H. menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa siswi yang telah dinyatakan lulus.

“Kelulusan adek-adek merupakan langkah awal menuju ke jenjang selanjutnya SMA tetap semangat terus melanjutkan pendidikan , tetap berkarya sebagai generasi penerus bangsa.” Ucap Suharto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *