Sambang ke rumah warga, Bhabinkamtibmas Ajak Warga peduli keamanan

TNI/Polri529 Dilihat

Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Moh Amin Syukroni melaksanakan sambang kepada warga Desa Binaannya.

Maksud dari Kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas agar selalu mendapatkan informasi yang ada di masyarakat dapat disampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberikan gambaran/langkah tindakan yang akan diambil sehingga ketika ada permasalahan bisa diantisipasi secara cepat. Rabu (31/5/2023).

Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di lingkungannya masing – masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M menyampaikan bahwa “keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik. Diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.” Ucap Suyatno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *