Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg dan Babinsa, Lakukan Kunjungan Kepada Warga

TNI/Polri577 Dilihat

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Briptu Riki Sopahi, dan Babinsa Sertu Kusmayadi melaksanakan kunjungan kepada warga di Kampung Andir, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (31/5/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Briptu Riki dan Sertu Kusmayadi menyampaikan beberapa himbauan kepada warga, antara lain tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Selain itu, warga juga diingatkan untuk berhati-hati menggunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh berita-berita hoax dan ujaran kebencian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan kegiatan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan hal penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Binaan mereka.

“Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kompol Anisa.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan bersama seperti ini akan terus dilakukan secara rutin dan berkala untuk membangun komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat. “Dengan ini, diharapkan potensi terjadinya kriminalitas dapat diantisipasi, sehingga masyarakat dapat hidup dalam suasana yang aman dan tenteram,” ujarnya.

“Sinergitas ini akan terus kita tingkatkan, agar semakin kuat dan solid,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *