Panit Binmas Polsek Nagreg Bersama Warga Gotong Royong Bangun Penampungan Air Bersih

Daerah456 Dilihat

Nagreg, – Panit Binmas Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Ipda Afandi, bersama dengan warga, bergotong royong membangun bak penampungan air bersih, di Kampung Jalan Cagak RW 03, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung

Proses pembuatan bak penampungan air ini melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat, mereka saling bahu-membahu membersihkan lokasi, membuat fondasi, dan mendirikan struktur bak penampungan air yang kokoh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa membenarkan partisipasi Panit Binmas Polsek Nagreg tersebut dalam kegiatan gotong royong warga.

“Gotong royong ini, saat Panit Binmas melaksanakan kegiatan Polisi RW di wilayah tugasnya,” kata Kompol Anisa, Sabtu (3/6/2023).

Kompol Anisa menambahkan, kegiatan ini merupakan implementasi nyata dari konsep Polisi RW yang mengedepankan keterlibatan polisi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Sebelumnya diwilayah tersebut, sering mengalami keterbatasan air bersih, terutama selama musim kemarau. Dengan adanya bak penampungan air baru, diharapkan masalah kekurangan air dapat teratasi.” tambahnya.

Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa, berharap bahwa kolaborasi positif antara polisi RW dan masyarakat dapat terus ditingkatkan dalam upaya membangun kehidupan yang lebih baik dan menciptakani lingkungan aman dan tentram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *