Temui Ketua Rw, Binmas Desa Cibiru Wetan Sampaikan Pesan Kamtibmas

TNI/Polri472 Dilihat

Cileunyi – Bhabinkantibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Ence Mulyana melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Ketua RW di Kp. Lio Warung Gede Rw.12 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (3/6/2023)

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan Ketua RW, di Desa Cibiru Wetan, sekaligus menyampaiakan himbaun dan edukasi kamtibmas kepada Ketua RW.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan “Untuk menjalin siaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi kita perintahkan agar selalu dekat dengan pemerintahan Desa maupun ketua RW di wilayah binaannya.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi juga kita arahkan untuk selalu menyampaikan himbuan Kamtibmas kepada pemerintahan Desa maupun Para Ketua RW, untuk ikut mensukseskan program Kamtibmas agar menyampaikan hal tersebut kepada warga masyarakatnya di masing-masing RT , ” ujar Kapolsek Cileunyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *