Jumat Berkah, Polres Lampung Barat Membagikan Sembako

TNI/Polri386 Dilihat

Lampung Barat — Jumat, 03 November 2023, Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat, di pimpin Kasat Lantas IPTU DAVID PULNER, S.H., M.M, bersama dengan Bripda Rizki Agung Nauris dan Bripda Ica Elwida P, melaksanakan kegiatan jum’at berkah dengan membagikan sembako.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jum’at 03 november 2023 bertempat di Kelurahan Umbul Lioh, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan sembako dan beras.

Dalam hasil yang dicapai, masyarakat yang membutuhkan merasakan kebahagiaan dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Lampung Barat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi warga yang membutuhkan, terlebih saat ini situasi sedang paceklik. Semoga Allah SWT memberikan keselamatan dan keberkahan atas usaha yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Lampung Barat.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat sedikit membantu saudara saudara kita, jangan dilihat seberapa besar yang diberikan tapi seberapa bermanfaat dari apa yang telah kita berikan ini”. Ucap David
Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya dalam bidang lalu lintas.

“ saya juga mengajak teman teman sekalian untuk ikut peduli dengan lingkungan sekitar, kalau ada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan yok sama sama kita ulurkan tangan kita untuk membantu mereka, selain itu juga saya mengajak semua warga untuk tertib berlalu lintas, bukan karena takut dengan polisi namun tertib karena kesadaran dari dalam hati kita”. Imbuh kasat lantas sambil berteduh karena hujan.

Semoga kegiatan seperti ini terus menginspirasi dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, serta semoga Sat Lantas Polres Lampung Barat dapat terus memberikan manfaat untuk sesama. #humaspolreslampungbarat

Tabrani