TURNAMEN SEPAK BOLA SIMANGAMBAT JAE OPEN CUP-II 2024 DIBUKA PJ BUPATI PALUTA H.OBON LAKUKAN TENDANGAN PEMBUKA

Olahraga148 Dilihat

Padang Lawas Utara //Reformasi Aktual.com- Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, S.STP., MM., membuka Turnamen Sepak Bola Simangambat Jae Cup II yang mengusung tema “Loyalitas, Solidaritas, Sportifitas” di Lapangan Sepak Bola Tuara (Turunan Anak ni Raja) Simangambat Jae, Jumat (14/06/2024).

Pembukaan turnamen tersebut juga turut dihadiri Anggota DPRD Mola Rotua Siregar, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Makmur Harahap, ST., MM., Penasehat KONI Kabupaten Padang Lawas Utara H. Resky Basyah Harahap, S.STP., M.Si. (H. Obon), Dankipan C Rajawali, Kapolsek Padang Bolak, Pimpinan OPD, Camat Simangambat, Ketua PSSI Kab, Ketua KONI Kabupaten Padang Lawas Utara, Kepala Desa Simangambat Jae, Tokoh Masyarakat, Peserta Turnamen Simangambat Jae Cup II, dan tamu undangan lainnya.

Penasehat KONI Kabupaten Padang Lawas Utara H. Resky Basyah Harahap, S.STP., M.Si. (H. Obon), dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya telah mensukseskan Turnamen Sepakbola Simangambat Jae Cup II.

Beliau juga menyampaikan bahwa turnamen sepak bola merupakan cara memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Salah satu tujuan pembangunan adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas dan tangguh serta berdaya guna dan mampu diolah dari dunia olahraga sepak bola dan mampu meningkatkan daya fisik kualitas dan tujuan sumber daya manusia berkualitas” ujar Penasehat Koni H. Obon.

Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, S.STP., MM., menyambut baik kegiatan turnamen sepak bola Simangambat Jae Cup II dan mengharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar pemain dan pecinta sepak bola di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Beliau juga menekankan pentingnya seluruh elemen dari turnamen Simangambat Jae Cup II baik panitia, pemain maupun wasit untuk menjunjung tinggi Sportivitas, fair play dan jujur.

“Kalah menang dalam kompetisi itu hal yang biasa. Tujuan dari kegiatan ini sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pemain dan masyarakat Simangambat Jae pada khususnya” ujar beliau.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen dapat terlaksana.

Pelaksanaan turnamen sepak bola Simangambat Jae II sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Sebagai informasi, pada kesempatan tersebut Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, S.STP., MM., memberikan bantuan hadiah kepada para pemenang nantinya sebesar Rp. 10.000.000 yang diserahkan kepada pihak panitia penyelenggara Turnamen Sepak Bola Simangambat Jae II.

Aks