Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Lepas Sambut Dandim 0622/Sukabumi

Politik136 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Sukabumi- Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menghadiri Lepas Sambut Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi di Aula Makodim 0622, pada Jumat (12/7).

Acara lepas Sambut Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi itu dari pejabat lama Letnan Kolonel Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos., M.Si kepada pejabat baru Letnan Kolonel Kav Andhi Ardana Valeriandra P, S.H., M.Si.

“Kami dari DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan, selamat dan siap berkolaborasi guna membangun Sukabumi lebih baik lagi,” kata Yudha, kepada awak media usai acara, pada jumat (12/7).

Seperti diketahui, Letkol Inf Anjar Ari Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi kini menjabat sebagai Pabandya-1/Binops Wanwil Spaban VI/Wanwil Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad). 

Posisinya saat ini digantikan oleh Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra yang sebelumnya menjabat sebagai Irdyavermat Itutben Itdam VI/Mlw.

Kang Yudha berharap kepada Letkol Kav Andhi atau Dandim yang baru dapat meneruskan kebersamaan silahturahmi guna mendorong percepatan kemajuan Kabupaten Sukabumi dengan segala potensi yang dimiliki.

Di akhir acara dilakukan penyerahan cenderamata oleh Bupati Sukabumi dan unsur Forkopimda kepada Letkol Inf Anjar Ari Wibowo. 

Asep T