Pembangunan Gedung Aula Desa Purwadadi Dilanjutkan dari Dana Banprov Jabar

DESA82 Dilihat


Reformasiaktual.com//CIAMIS- Pemerintah Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis rehab Gedung Aula tersebut demi memberikan pelayanan yang optimal kepada warga desa Purwadadi disebabkan Aula desa merupakan sarana umum yang sering digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat.

Kepala Desa Purwadadi Markun Marhani mengatakan bahwa aparatur pemerintah desa harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,dan harus membuktikan keseriusan untuk terus berbenah.

“Kita sebagai pelayan masyarakat harus memberikan pelayanan yang terbaik, dengan dibangunnya Gedung Aula desa ini membuktikan keseriusan pemerintah desa untuk terus berbenah dalam pembangunan Infrastruktur desa,” ujarnya.

Di Tahun 2024 ini provinsi Jawa Barat menurunkan lagi bantuan senilai Rp.83.750.000.- rupiah kepada Desa Purwadadi dialokasikan untuk melanjutkan pembangunan aula desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis.

“Tahun ini kami bisa melanjutkan bangunan Aula dengan dana bantuan Provinsi Jawa Barat,agar cepat selesai dan bisa dimanfaatkan,”jelasnya.

Sementara itu Sekdes Purwadadi Cicih m mengatakan, ia berusaha untuk mewujudkan bangunan aula desa yang representatif, nyaman, asri, dan bernuansa indah adalah impian seluruh warga Desa Purwadadi.

” Maka Pemerintah Desa beserta Lembaga Desa dan segenap masyarakat Desa Purwadadi merapatkan barisan, menyatukan visi mewujudkan impian tersebut. Karena itu terbentuklah Panitia Pembangunan Aula Desa Purwadadi yang seluruh pengurus dari unsur masyarakat bukan dari unsur Pemerintah Desa saja,” katanya.

Kini menurut Sekdes Purwadadi, dana bantuan Provinsi di anggarkan untuk melanjutkan pembangunan aula tersebut, agar cepat terselesaikan.

“Anggaran dari bantuan Provinsi Jabar disalurkan untuk melanjutkan bangunan Aula ini agar cepat terselesaikan,”pungkasnya.
(Kaperwil jhoni)