Wagub Bengkulu Bersama Bupati Kaur Peluncuran Ikan dan Bagikan Kursi Roda-Tongkat Jalan

Kepala Daerah949 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAUR (Bengkuku)-Dalam acara penyaluran tiga kursi roda, dua tongkat jalan dan peluncuran 10,000 (sepuluh ribu ) ikan nila di wilayah danau kembar tempat pariwisata kecamatan maje kabupaten kaur provinsi bengkulu.

Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu DR.H.Rosjonsyah.S.I.P. S.MI dan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH.lasung membagikan tiga kursi roda, dua tongkat jalan ke masyarakat kabupaten kaur dan juga wagub bengkulu DR.H.Rosjonsyah.S.I.P. S.MI.dan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. meluncurkan ikan nila sebanyak 10,000,-(sepuluh ribu) kedanau kembar.

“Harapan kita Kabupaten Kaur stanting itu harus kita tekan karena adalah generasi generasi anak bangsa ini betul-betul harus siap artinya harus sehat dan siap kalau masyarakatnya sehat dan negaranya juga kuat,” jelasnya

Dalam peluncuran ikan 10,000,- dan penyaluran atau membagikan tiga kursi roda dan dua tongkat jalan kemasyarakat kabupaten kaur hal ini dijelakan oleh wagub DR.H.Rosjonsyah.S.I.P. S.MI,” launching dari ketua umum PDIP dengan tujuan proritas Kampung gotong royong yang bebas dari stanting dan pada hari ini ditunjuk di Kabupaten Kaur dalam pelaksanaannya dan kebetulan Bupati Kaur adalah dari PDI dan saya juga dari PDI sama-sama tadi mengikuti menyerahkan Bibit ikan kepada masyarakat sekaligus bantuan sosial untuk masyarakat kursi roda dan dua tongkat jalan dan kami akan lagi mendengarkan seperti mana kampung gotong royong itu bebas stanting,” ucap wagub

Hal juga tanggapan Buapti kaur H.Lismidianto.SH.MH. sebagai kepala daerah kabupaten kaur dan perdana launching dalam kampung gotoroyong bebas stanting hal ini dijelaskannya,” , yang pertama kita ucapkan syukur alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dari inti standing itu adalah intinya seluruh masyarakat indonesia untuk mengurangi stanting itu sendiri dan juga giat acara acara tersebut juga giat pembagian dalam kursi roda dan tongkat jalan dan benih ikan10.000 nantinya ikan tersebut melahirkan dari ibu-ibu nya yang nantinya bebas dari standing itu intinya, semoga ini dari doa kita bersama dapat terhujut dalam tujuan kita bersama,” ucap Bupati, (27/1/2022)

(Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *