Kunjungan Kanit Intel Polres Lampung Tengah Ke Sekertariat DPC PWRI Lamteng di Sambut BaikKSB dan Anggota

TNI/Polri212 Dilihat

Lampung Tengah//reformasi aktual.com–Hari ini Selasa 23 Januari 2024 Kantor DPC PWRI Lampung Tengah di Kunjungi Kanit Intel Polres Lampung Tengah dalam rangka silaturahmi. Penyambutan tersebut di hadiri KSB dan anggota pengurus PWRI Lampung Tengah di ruang Ferry Arif ketua Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Lamteng. Kedatangan Kanit Intel bersama satu anggotanya di Kantor Sekretariat DPC PWRI membahas beberapa subtansial antara lain tentang stabilitas dan kondusifitas, peran media sebagai kontrol publik, membangun kerjasama tentang informasi dan komunikasi.

Ketika Ferry Arif menyampaikan kepada awak media DGNews, Kedatangan Kanit Intel di Kantor kami tidak lain kunjungan balik menjalin silaturahmi yang sudah terbangun lama dan membahas agenda pertemuan dengan Bapak Kapolres Lampung Tengah yang surat permohonan Audiensi sudah disampaikan ke Polres.

“Kami menghormati Kawan kawan media yang tergabung di DPC PWRI Lampung Tengah yang sudah sering berkunjung di Kantor kami, kini kami memenuhi undangan Pak Ferry Arif Ketua DPC PWRI sebagai wujud persahabatan dalam menjalankan tugas masing masing untuk bersinergi”, Kata Kanit Intel Polres Lam-teng.

Tampak penyambutan kedatangan Kanit Intel dalam Ruangan Ketua DPC PWRI Lamteng ada Penasehat, Sekretaris dan Kahumas. Suasana Bincang bincang tampak santai dan suasana kekeluargaan terjalin erat.

Pesan dari Kanit Intel, semoga satuan kami dan Pengurus DPC PWRI Lampung Tengah dapat saling bekerjasama baik secara kedinasan maupun pribadi”, himbaunya sambil minta foto bersama.

Ferry Arif dan Ajo Agus selaku Ketua dan Sekretaris DPC PWRI Lamteng mengucapkan banyak Terima kasih atas kunjungan Kanit Intel Polres Lampung Tengah telah menyempatkan waktunya silaturahmi ke Kantor kami. Semoga kedepanya kami bersama kawan kawan media dapat menjalankan profesi di media bersinergi dengan Polres Lampung Tengah.

(Wahyu)
Sumber rilis PWRI Lamteng