Iman Adinugraha serta Heri Gunawan di pastikan melenggang ke Gedung DPR-RI Senayan Jakarta dari dapil IV Jabar

Politik134 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Sukabumi- Perhelatan pemilu 2024 masih menyisakan tahapan penghitungan suara dan ada beberapa tahapan belum selesai,tetapi hasil perolehan Sura masing masing kontestan sudah bisa di lihat dan di prediksi dari hasil pleno tingkat kecamatan yang sudah selesai di laksanakan,Sebagai catatan ada enam wakil rakyat dari dapil IV Jabar yang akan melenggang ke Senayan dua diantaranya adalah Heri Gunawan dan Imana Adinugraha.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Iman Adinugraha, menghadiri rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Sukabumi yang digelar di Gedung DPRD, Jalan Jajaway, Palabuhanratu, Selasa (05/03/2024).

Dalam hari terakhir agenda pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 ini, Iman Adinugraha bertemu Anggota Komisi II DPR-RI, Heri Gunawan.

Untuk diketahui Heri Gunawan dan Iman Adinugraha menjadi dua tokoh yang dipastikan melenggang ke Gedung DPR-RI Senayan Jakarta dengan hasil raihan suara mereka di dapil IV Jawa Barat.

“Tentunya saya sebagai manusia biasa, selama dua periode ini tidak semua bisa kita puaskan dengan banyaknya warga kota kabupaten Sukabumi dan luasnya wilayah Sukabumi,”

“Namun yang pasti semoga apa yang dipercayakan kepada saya dan kepercayaan kepada teman saya pak Iman Adinugraha yang kali ini insyaallah akan dilantik, bisa lebih amanah mengemban amanat dari masyarakat Sukabumi. Jangan ragu mengkoreksi, mari kita bergandeng tangan, membangun Sukabumi,” ungkap Heri Gunawan, Selasa (05/03).

Dikesempatan itu, politisi Partai Gerindra Heri Gunawan menyatakan selamat kepada Iman Adinugraha yang dalam kontestasi 5 tahunan ini dipastikan lolos ke Senayan sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan IV  Kota Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat periode 2024 – 2029.

Sementara itu, kepada awak media Iman Adinugraha mengaku akan mengikuti jejak Heri Gunawan dalam membangun Sukabumi.

“Saya akan berguru ke pak Heri Gunawan, jadi cara-cara pak Heri berpolitik, cara-cara pak Heri membangun Sukabumi walaupun beda Partai saya akan intip ya.

“Alhamdulillah di periode ini insyaallah saya terpilih kalau lihat hitungan kita sudah masuk, dan saya akan banyak berguru ke pak Heri,” ungkap Iman Adinugraha

Sebagai ‘wajah baru’ di Senayan, Iman Adinugraha memastikan dirinya akan berjuang untuk kemajuan Sukabumi.

“Kita akan coba gali potensi Sukabumi, kita akan coba dorong apa yang bisa kita lakukan di pusat, sehingga kita nanti kita bersama pak Heri dan kawan-kawan lain mudah mudahan dengan kekuatan kita di DPR RI Sukabumi akan lebih baik lagi,” tandasnya.

Asep T