Dukung Program Syarat Mudik, BINDA SUMSEL dan Dinkes OKU Timur Gelar Vaksin Booster

Daerah243 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Martapura-Pemerintah Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera selatan melalui Nakes(Tenaga kesehatan) dari UPTD Puskesmas Jayapura kecamatan Jayapura kabupaten OKU Timur bersama Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera selatan Posda OKU Timur selama bulan suci ramadhan terus dengan gencar mengelar kegiatan vaksinasi di seluruh titik wilayah kecamatan yang ada di kabupaten OKU Timur termasuk daerah yang susah di jangkau sekalipun pantauan wartawan media ini .

Kali ini Kegiatan PKM Puskesmas jayapura bersama Badan intelijen negara daerah(Binda) Sumatera selatan Menggelar kegiatan vaksinasi di dusun vila masin Desa Mendah kecamatan Jayapura dan kegiatan ini masih menyasar pada masyarakat umum untuk Dosis 2 dan Booster.

Kepala UPTD Puskesmas Jayapura Asmu’i..S.km.M.kes Menerangkan pada rabu (06/04/2022),”bahwa kegiatan vaksinasi kali ini Tim Vaksinator dari PKM puskesmas Jayapura bersama Binda Sumsel Menggelar kegiatan Vaksin di dusun Vila masin Desa Mendah, meskipun suasana di bulan suci ramadhan,terangnya.

Sedangkan untuk sasaran kita masih menyasar untuk masyarakat umum untuk dosis 2 dan booster, tambahnya.

Asmu’i juga mengatakan,” sedangkan untuk dosis vaksinasi yang kita gelar ini adalah dosis 2 dan 3 jenis Booster, tuturnya.

Sementara kepala Badan intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumsel Brigjen TNI.Armansyah.SH Melalui perwakilan Binda Sumsel posda OKU Timur menambahkan, Bahwa Kegiatan vaksinasi yang di gelar ini menyasar pada masyarakat daerah Dusun Vila masin Desa mendah kecamatan Jayapura walaupun suasana di bulan ramadhan tetap kita gelar,tuturnya.

Sedangkan lanjut ia,untuk dosis vaksin adalah dosis 2 masyarakat yang belum tervaksin dosis ke 2 dan booster,ujarnya.

Pelaksanan Vaksinasi ini pun bertujuan guna membantu pemerintah kabupaten OKU Timur dalam mengejar percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten OKU Timur khusus daerah kecamatan jayapura seperti yang saat ini kita gelar.

Dan Dosis vaksin jenis booster ini sebagai syarat pendukung masyarakat untuk mudik di hari lebaran nanti,kita tetap akan mendukung apa yang menjadi program dari pemerintah,” pungkasnya.

 

Dery/Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *