SMA NEGERI 1 SUNGKAI UTARA RAYAKAN HARI KARTINI

Daerah475 Dilihat

 

Lampung Utara, Reformasiaktual.com– Berlangsung cukup meriah, keluarga besar SMAN 1 Sungkai Utara rayakan hari Kartini. Acara yang digagas oleh oleh OSIS SMAN 1 Sungkai Utara diawali dengan apel besar di halaman sekolah setempat melibatkan peserta didik kelas X dan XI serta seluruh dewan guru SMAN 1 Sungkai Utara.

Kepala SMAN 1 Sungkai utara, Suryati Arsyad.,M.M.,saat apel dalam sambutannya mengatakan,, ananda sekalian sudah sepantasnya apabila kita semua saat ini memanjatkan rasa syukur kehadirat ALLAH SWT karena berkat perjuangan para pendahulu kita saat ini kondisinya sudah sangat lebih baik. Terutama bagi ananda kita yang wanita dapat berkarya sesuai dengan keinginan masing-masing, ini semua tentu tak terlepas dari upaya, usaha, ide ide basar yang tak pernah kita lupakan yaitu RA. KARTINI,”Pungkasnya.

Melalui beberapa tulisan-tulisannya, Lanjut Suryati, RA Kartini telah menorehkan karya besar dan menyelamatkan hak-hak kaum wanita yang tertindas. Habis gelap terbitlah terang itulah judul buku yang memuat beberapa karya besar RA. KARTINI. tugas kita semua saat ini adalah mewujudkan cita-cita, meneruskan, mengisi perjuangan RA. Kartini dengan hal hal yang positif,”tuturnya.

Acara peringatan Hari Kartini di SMAN 1 Sungkai Utara yang cukup meriah itu disertai dengan berbagai lomba seperti musikalisasi puisi, fashion show.

 

(TABRANI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *