Pedagang Kaki Lima dan Warung di Kota Bukittinggi Mendapat Bantuan TNI

Daerah445 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Sumatera Barat – Penyerahan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKL & W) TNI 2022 bertempat di Markas Kodim 0304/ Agam – Bukittinggi, Rabu (18 Mei 2022).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Dandim 0304/ Agam-Bukittinggi Letkol TNI Arh. Yosip Brozti Dadi, SE, M. Tr (Han) yang disaksikan oleh Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH beserta Prokopimda, Kapolres Bukittinggi, dan Kejari Bukittinggi Bagian Bukti Pertanggung Jawaban, serta undangan lainnya.

Dandim dan Walikota Bukittinggi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 6.000 orang pedagang kaki lima dan warung di Kota Bukittinggi.

Masing-masing pedagang mendapatkan bantuan tunai sebesar 300 ribu rupiah, dengan total anggaran 1,8 Milyar. Bantuan tersebut diprioritaskan terhadap pedagang kaki lima dan warung yang terdampak langsung covid-19. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan selama 8 hari ke depan, ungkap Dandim.

Dandim mengatakan bahwa sebelumnya pedagang kaki lima dan warung kecil serta pedagang asongan sudah kami data terlebih dahulu oleh personel Kodim 0304/ Agam-Bukittinggi, yang berhak dan layak menerima bantuan ini.

Walikota Bukittinggi, H.Erman Safar, SH menyampaikan “semoga dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat, dan semoga rezeki para pedagang kaki lima dan warung kecil bisa lebih meningkat lagi dihari-hari berikutnya”.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *