PEMDES CISARUA OPTIMALKAN PEMBANGUNAN JALAN DI DUSUN CIKIRAY

Daerah607 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PANGANDARAN- Warga Desa Cisarua ucapkan terimakasih atas di bangunya jalan Dusun Cikiray oleh Pemdes Cusarua yang dipinpin Kades H.Teteng

Jalan yang di bangun berupa pengerasan jalan sepanjang .200 m x L 2 m x 0.15m yang mengunakan dana DD tahap satu (1) dengan angaran 35 .000.000.

Pembangunan jalan yang di bangun di Legok Wangkal Dusun Cikiray Desa Cisarua sangat lah penting bagi masyarakat Dusun Cikiray, karna untuk memudah kan akses perekonomian masyarakat disana  ,waktu ditemui awak media Reformasi Aktual di tempat kerjanya, H. Teteng sebagai kepala desa menyatakan, “Saya membangun jalan di dusun ini demi untuk melacar kan roda perekonomian masyarakat Desa Cisarua  umumnya Dusun Cikiray dan mudah- mudahan dengan di bangunnya jalan ini  masyarakat bisa lancar dalam beraktifitas dan perekonomian nya.

Maka di tahun berikutnya semoga saya bisa memenuhi keinginan masyarakat Dusun Ciparay untuk menerus kan sampai dicor dan mudah-mudahan bisa menunjang untuk warga Desa Cisarua,” ungkap H. Teteng  kepala Desa Cisarua, 23/5/2022.

Ditempat lain pun masyarakat mengungkapkan terimakasih kepada Kades Cisarua ,” saya sebagai masyarakat Dusun Cikiray sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa Cisarua dengan dibangun nya jalan Legok Wangkal Dusun Cikiray mudah-mudahan masyarakat Dusun Cikiray bisa merasakan nya dan jadi mudah untuk menuju akses perekonomian .

Selain itu untuk kedepan nya bisa lebih maju dan lebih baik karena warga Dusun Ciparay sangat bersyukur dengan dibangun nya jalan ini. Jadi merasa lebih baik dan mudah dalam menjalan kan roda perekonomiannya,” pungkas  masyarakat Dusun Cikiray.

 

Yuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *