Bupati Oku Timur Lepas Personil Pol PP Mengikuti DIKSAR

Daerah496 Dilihat

Reformasiaktual.com//Martapura-Pentingnya untuk meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan kemampuan secara umum dan Profesionalisme dalam melayani masyarakat, 196 Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) di lingkungan Pemkab OKU Timur ditugaskan mengikuti Pendidikan Dasar (DIKSAR) .

Personel Diksar Angkatan ke VIII tahun 2022 , di lepas Bupati H Lanosin ST yang didampingi Kasat Polpp dan Damkar Vikron Usman, berlangsung dihalaman rumah Dinas Bupati, Selasa pagi (24/05/2022).

Anggota latihan ini dibagikan 1 Kompi 6 Pleton latihan selama 15 Hari lamanya di markas kompi pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Martapura.

Sementara, Bupati Lanosin ST menyampaikan, melalui latihan ini mereka memiliki kemampuan atau teknik dasar dalam menghadapi segala macam ujian Tupoksinya, Diksar ini sebagai bentuk melatih jasmani dan rohani selain mereka mendapatkan ilmu bela diri maupun pengetahuan secara umum.

” Semoga dengan adanya pelatihan mereka memiliki kemampuan lebih dan siap untuk menjalankan Tugas mereka untuk menegakkan Perda,” Kata Bupati saat di bincangi.

Saya harapkan, mereka serius melakukan pelatihan sehingga kekuatan yang harus kita bangun dapat sesuai dengan pondasi
dan Pribadi yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

” Selamat menjalankan latihan bagi angkatan VIII tahun ini agar peserta ikut dengan serius untuk mendapatkan ilmu nantinya mendapatkan sertifikasi setelah dinyatakan lulus,” sebut Enos..

Dibagian Lain, Kasat Pol PP Vikron Usman mengatakan pelatihan ini dilakukan untuk menghadapi tantangan kedepan selain memberikan pengetahuan secara umum tentang disiplin, mereka di ajarkan untuk kesiapan menghadapi tugas kedepan salah satunya menghadapi Pilkada 2024.

” Bagi Anggota Sat PolPP diperlukan mental yang kuat kedisiplinan, Kita mempersiapkan SDM yang dimiliki lebih handal dan profesional dalam menjalankan Tugasnya” .Ujar Vikron,” tutup Kasat.

 

Krisna/Dery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *