Diduga Oknum Kepala Puskesmas Sobang Suap Oknum Wartwan Agar tidak di Publikasikan Tentang Penggelapan Dana Jampersal dan Alkes

Hukrim1217 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//LEBAK (Banten) – Sebelumnya sudah di tayangkan beberapa hari lalu pemberitaan terkait penggelapan dana Jampersal dan dana Alkes di Puskemas Sobang yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala Puskesmas Sobang Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak Banten

Namun sangat di sayangkan tentang pirlaku oknum Kepala Puskesmas Sobang, demi untuk menutupi terkait penggelapan Dana Jampersal dan Alkes ia rela melakukan segala cara. Informasi dari sumber yang bisa di pertanggung jawabkan Oknum Kepala Sobang lakukan penyuapan kepada oknum wartawan hingga mencapai jutaan rupiah.

Lanjutnya, awal mulai kejadian penyuapan setelah di ketahui oleh oknum wartawan Kepala Puskesmas Sobang diduga melakukan korupsi dana Jampersal dan dana Alkes.

Ketika di komfirmsai lalu akan di publikasikan oknum Kepala Puskesmaspun memberikan sejumlah uang jutaan rupiah agar permasalahan yang ada di puskesmas tidak di tayangkan, “terangnya.

Jika melihat kepada aturan yang di atur oleh UU Pemerintah perbuatan yang merugikan uang Negara itu harus di periksa dan di proses sesuai perbuatannya.

Maka kepada penegak hukum yang ada di wilayah Lebak perbuatan para oknum yang merugikan uang Negara dan rakyat harus di berikan epek jera dan kepada Dinas terkait terutama DINKES harus segera manggil dan memberikan sangsi yang pantas dengan prilakunya.

 

(SW/ Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *