Bupati OKU Timur Resmi Angkat 379 PPPK Guru Tahap 1.

Daerah648 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//OKU Timur – Pemerintah Kabupaten OKU Timur Resmikan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahap 1 Formasi tahun 2021. Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati H. Lanosin ST., di Rumah Dinas Bupati pada Selasa sore, 28 Juni 2022.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wabup OKU Timur, Sekda, Assisten, Staff Ahli dan Staff Khusus, Kepala BKN Regional Palembang, BM PT.Taspen, Pimpinan Bank Sumselbabel Cabang Martapura, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten OKU Timur.

Acara diawali dengan penampilan Tari dari Sanggar Sebiduk Sehaluan binaan ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. Mkes.

Kepala BKPSDM Sutikman menjelaskan, Tujuan pelaksanaan ini adalah untuk mengisi jabatan yang bolong dikarenakan banyaknya posisi yang akan ditinggalkan PNS yang pensiun. Untuk Peserta yaitu total 379 orang telah menerima no induk p3k akan diresmikan oleh Bapak Bupati OKU Timur.

Sementara itu Kepala BKN pusat mengucapkan selamat atas pengangkatan ASN p3k tahap 1 ini, ia berharap semoga kerjasama kita terus berjalan dengan baik, kedepan kita tingkatkan lagi supaya Oku Timur semakin membaik. Saya percaya bapak ibu semua mampu melaksanakan itu.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah untuk 379 peserta PPPK yang dipimpin langsung oleh Bupati Oku Timur H. Lanosin ST.

Dalam Arahannya, Bupati Lanosin mengatakan, “Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi bapak ibu yang dilantik, juga termasuk keluarga yang menyambut.”

“Tidak mudah untuk berada disini. Didalam perjalanan proses sebelum pengangkatan p3k ini banyak lika liku yang harus dilalui, hingga pada akhirnya dibuka surat permohonan untuk menerima p3k tahap 1 ini.” Ucap Bupati.

“Alasan kenapa bapak ibu di latih disini, dikarenakan ini rumah kita Puri sebiduk sehaluan. Tujuannya adalah untuk Mensejahterakan masyarakat OKU Timur.” Ujarnya.

Juga, Bupati yang kerap di sapa Enos itu memohon penambahan Syarat untuk pencairan SK yaitu, sudah di vaksin ke 3, dan Fotocopy pembayaran PBB.

“Saya ucapkan selamat kepada kalian semua, Semoga amanah dan tetaplah menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain.” Tutupnya.

Rilis:Dery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *