Ponpes Darul Istiqamah Lappae Berkurban 10 Ekor Sapi, Pada Perayaan Idhul Adha

Daerah445 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab.Sinjai, (Sulsel)- Dalam rangka merayakan hari raya Idhul Adha 1443 Hijriah, atau yang lebih dikenal dengan hari Raya Qurban sebagaimana kisah Nabi Ibrahim, a.s. dan Nabi Ismail, a.s, Yayasan Pengembang Amanah Ummat Ponpes Darul Istiqamah Lappae mengelar kegiatan berkurban.

Sebanyak 10 ekor Sapi disembelih dalam acara tersebut, yang mana hewan kurban ini sebagian milik warga Pesantren dan sebagian lagi milik masyarakat yang membawa hewan kurbannya untuk di sembelih di Ponpes Darul Istiqamah Lappae, Jalan Sumpang Ale, Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe.

Ketua Panitia Qurban Ponpes Darul Istiqamah Lappae, Uztadz Zainuddin., yang juga Ketua Yayasan Pengembang Amanah Ummat menyampaikan bahwa, daging hewan kurban ini di salurkan untuk warga sekitar Pesantren dan untuk Santri.

“Daging kurban ini kita salurkan kepada warga sekitar yang membutuhkan, Dan sebagian lagi untuk anak anak Santri”, Tuturnya, Minggu, (10/07/2022).

Kegiatan yang di hadiri oleh Pimpinan Ponpes Darul Istiqamah Lappae, Al Uztadz Nasir., S.Pd.i., M.Pd., beserta segenap Panitia Qurban Ponpes Darul Istiqamah Lappae.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *