Sosialisasi Pendidikan Pemilihan dan Partisipasi Masyarakat Jelang Pemilu 2024 Kec Jatinagara Ciamis

KECAMATAN201 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// CIAMIS- Bertempat di Aula Balai Desa Mulyasari Kec. Jatinagara Ketua KPU Kab. Ciamis Sarno Maulana Rahayu didampingi Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Muharram Kurnia Drajat hadir memenuhi undangan PK KNPI Kec. Jatinagara, 5 Agustus 2022.

Peserta kegiatan dihadiri oleh perwakilan Pemuda Pemudi dari Semua Desa yang ada di Kec. Jatinagara dan tentunya oleh seluruh Jajaran Pengurus Aktip Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Jatinagara. Dalam Sambutannya Ketua PK KNPI Kec. Jatinagara Dadang Nurhidayat menegaskan bahwa OKP khususnya KNPI selalu sinergi dengan Pemerintah dan Stakeholder lainnya termasuk ikut serta mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024, disampaikan juga bahwa generasi muda harus paham dan tau bagaimana begitu pentingnya perjalanan PEMILU di Indonesia ini sebagai negara yang Demokrasi.

Selain itu  sambutan hangat dari Camat Jatinagara Dadang Heriyana, SH. katanya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan yang positif ini, yang mempunyai dampak yang bagus khususnya untuk warga masyarakat Jatinagara dalam menghadapi Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024. Disampaikan juga bahwa generasi muda harus paham dan tau bagaimana begitu pentingnya perjalanan PEMILU di Indonesia ini sebagai negara yang Demokrasi.

Dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Komisioner KPU Kab. Ciamis Muharrahm Kurnia Drajat yang diakhiri dengan sesi tanya jawab.

 

( C Samsu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *