Pemdes Sukadaya Maksimalkan Infrastruktur Pembangunan Diwilayahnya

Daerah480 Dilihat

 

Reformasiaktual.com //KAB.BEKASI- Sartija Arizona Kepala Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,maksimalkan pembangunan diwilayahnya untuk kemajuan demi kemajuan Desanya baik dari segi ekonomi, infrastruktur, sosial dan budaya.
Sartija Arizona seolah seorang pigur pemimpin ditengah tengah masyarakatnya hingga beranani untuk mengambil kebijakan demi mengembangkan kemakmuran Desanya terus berupaya mendorong pertumbuhan perekonomian.

Selain itu, infrastruktur jalan dapat menopang sektor transportasi yang dapat memperlancar arus distribusi barang dan jasa, mobilisasi manusia, aksesibilitas antar wilayah desa, serta berperan dalam peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.
Seperti yang disampaikan oleh salahsatu tokoh masyarakat Desa Sukadaya yang enggan di sebutnamanya ia mengatakan” kami selaku tokoh masyarakat Desa merasa bersyukur dengan dibangunnya jalan baik dijalan lingkungan atau ruas jalan desa.

Hingga warga desa merasa senang dan sangat bersyukur dengan dibangunnya akses jalan di wilayah tersebut karens nantinya akan berpengaruh terhadap perbaikan ekonomi.

Kami warga Desa Sukadaya mengucapkan terima kasih kepada  Pemerintah desa terutama kepada Kepala Desa yang sudah merealisasikan semua anggaran program tersebut”ucap Warga.

 

( M Yusup )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *