Kebakaran Hanguskan 1 Rumah di Angkola Selatan, Tapsel

Daerah489 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kebakaran terjadi di Lingkungan III Sukarame, Kelurahan Tapian Nauli, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Jumat (12/8/2022).

1 unit rumah papan milik warga di Lingkungan III Sukarame, Kelurahan Tapian Nauli, hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Adalah Hotman Silaban (37), yang merupakan pemilik rumah. Kapolsek Batang Angkola, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Raden Saleh mengatakan, peristiwa kebakaran itu berawal pada saat sejumlah warga melihat kepulan asap keluar dari atap rumah.

Melihat kejadian tersebut, warga yang ada di desa itu langsung datang untuk memadamkan api. Namun, api cepat membesar sehingga membakar seluruh rumah.

“Menurut saksi-saksi, awalnya asap keluar dari atap rumah, dan warga langsung berlari untuk memadamkan api,”ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran, karena masih dalam penyelidikan.”Belum dapat dipastikan penyebab. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan,”tandasnya.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *