Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77 Desa Sukamaju Berlangsung Khidmat

Daerah234 Dilihat

Reformasiaktual.com // TEBO – Peringatan HUT RI ke 77 di Desa Sukamaju,kecamatan Rimbo Ulu Kabupten Tebo berlangsung penuh Khidmat.Seluruh Peserta Upacara hadir dan antusias dalam mengikuti upacara,hal ini terlihat banyaknya peserta yang memenuhi Lapangan Sepak bola yang berada di komplek Pasar Desa Sukamaju kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo (Rabu/17/08/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah kepala Desa Sukamaju Hari Anggoro.Sementara itu pemimpin upacara adalah Bapak Marwan selaku danton Desa Sukamaju.

Bertindak Sebagai kapten paskibraka Candra Eka Prasetya dari kelas XII Mipa SMA 9 Tebo.Sedangkan sebagai pengibar bendera paskibraka,

– Crismon Purnomo, purnapaskibra Kabupaten Tebo tahun 2012

-Rivaldo, dari kelas XII bahasa SMA 9 Tebo dan Purnapaskibra kabupaten Tebo 2021

-Wilman Nabil Fauzan,dari kelas XI IPS SMA 9 Tebo

Peserta upacara tersebut dihadiri oleh perangkat Desa,Lembaga Desa, Tokoh masyarakat Desa,Sesepuh dan masyarakat Desa Sukamaju Serta Siswa /Siswi Sekolah yang berada di Desa Sukamaju dan nampak hadir dari ormas dan perguruan pencak silat yang berada di Desa Sukamaju.

Upacara ditutup dengan pembacaan Do’a dan penampilan drumband dari siswa/siswi Sekolah dan berbagai atraksi yang ditampilkan oleh berbagai perguruan pencak silat.

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *