HUT RI Ke 77 Pemerintah Se-Kecamatan Besuk Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Daerah868 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo-
Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 pemerintah Sewilayah Kecamatan Besuk8 Gelar Upacara Bendera di Halaman SMPN 1 Besuk ( 17/08/2022 )

Saat Awak Media Reformasi Aktual Memantau Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih ini di Pimpin Oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si dan di hadiri Oleh Fauzan Selaku Danramil 0820/14 Besuk yang Masih baru bertugas di wilayah kecamatan besuk, AKP Ahmad Ghandi Selaku Kapolsek Besuk, Hj. Nur Azize Selaku Anggota DPRD Kabupaten probolinggo dari Fraksi Nasdem, 16 Kepala Desa beserta istri Dan 1 Kepala Desa beserta suami, Ustad H. Abu Bakar selaku ketua MUI kecamatan besuk, dr. Triana kepala puskesmas besuk , dr. Eny kepala puskesmas bago, kepala koorwil pendidikan beserta kepala sekolah SD, SMP dan SLTA, segenap perangkat desa sewilayah kecamatan besuk, dan siswa siswi SMPN 1 Besuk.

Saat di konfirmasi kepada Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si menuturkan kami pemerintah kecamatan besuk bersama forkopimcam Koramil 0820/14 besuk dan Polsek Besuk menyampaikan beribu ribu terima kasih kepada kepala sekolah SMPN 1 Besuk yang telah berkenan memberi tempat kepada kami untuk melaksanakan upacara pengibaran sang saka merah putih dan upacara penurunan sang saka merah putih di halaman SMPN 1 Besuk.

Kami juga mengundang orang tua dari paskibra dengan tujuan untuk melihat secara langsung putra putrinya dalam melaksanakan tugas untuk Negara, Walaupun ada beberapa orang tua dari paskibra yang meneteskan air matanya terharu melihat putranya saat menerima piagam penghargaan dari kami pemerintah kecamatan besuk.

Sekali lagi kami pemerintah kecamatan besuk menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan pengibaran sang saka merah putih.
” Pungkasnya ”

Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *