RAPAT MINGGON KECAMATAN MANIIS GELAR DI KANTOR DESA CIRAMAH HILIR KABUPATEN PURWAKARTA

KECAMATAN265 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com // Purwakarta-
Agenda rapat mingguan keliling yang di laksanakan Pemerintah Kecamatan Maniis merupakan suatu agenda rutin yang mana bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja baik di tingkatan kecamatan maupun desa, kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di aula kantor  Desa Ciramahilir ,Kecamatan Maniis,Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Selasa (13/09/2022).

Pada kegiatan minggon tersebut tampak di hadiri Kapolsek Maniis IPTU Asep Nugraha ,Camat Maniis Encang Setiadi.,S.Pd Kasi Tapem Maniis H.Asep Rahman,SH Pendamping Desa serta Kepala Desa se-Kecamatan Maniis.

Camat Maniis Encang Setiadi,S.Pd. menjelaskan, terkait pengalokasian pembangunan infrastruktur yang sudah di anggarkan serta di laksananakan oleh desa dan membahas terkait ketahanan pangan.

Ditempat yang sama Kasi Tapem H. Asep Rahman mengatakan ,”Minggon kali ini tujuannya untuk mengevaluasi hasil kinerja di tahun 2022 terkait pembangunan infrastruktur, serta pembangunan yang mana setiap pelaksanaannya harus transparansi agar nantinya tidak ada permasalahan,” jelasnya.

Masih kata Kasi Tapem dirinya menambahkan, mudah-mudahan dengan adanya rapat minggon ini bisa menjadi moment baik serta dapat saling berkoordinasi antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kecamatan.

“Semoga dengan kegiatan ini saya berharap pemerintah desa dengan kecamatan dapat terus berkoordinasi dengan baik, dan semoga program pembangunan di tahun 2022 yang ada di desa dapat di realisasikan dengan baik serta dapat di pertanggungjawabkan.” pungkasnya.

 

( Asep Eker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *