Pemerintah Kecamatan Besuk Melaksanakan Apel Bulanan KORPRI

KECAMATAN271 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Pemerintah Kecamatan Besuk beserta seluruh jajarannya melaksanakan apel Korpri bulan September pada hari Senin ( 19/09/2022 ).

Apel bulanan Korpri di laksanakan tiap tanggal 17 tetapi bila mana di tanggal 17 tersebut jatuh pada hari sabtu dan minggu atau hari Libur Nasional / Hari libur peringantan keagamaan maka Apel bulanan Korpri bisa di laksanakan pada hari berikutnya yang telah sesuai Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo.

Apel Bulanan Korpri kali ini bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Besuk yang Pimpin Oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si , Abdul Ghofur, SH Plt Kasi Trantib Selaku Komandan Upacara, Muhammad Rudi, S. Spd Selaku Ajudan, Aliwafa, SH Selaku Perwira Upacara, Sri Hidayati, SH Selaku Pembaca Teks Undang Undang Dasar 1945, Khusnul Hasanah, SH Selaku Pembaca Prasetya Korpri, Dan Satya Wira Wicaksana, S. Sos Selaku Pembaca Do’a, Serta Trias Primastin, SH Sebagai MC Pemandu Jalannya Upacara.

Kegiatan Apel Bulanan Korpri Di Hadiri Oleh Serma Ribut Mudjiono Anggota Koramil 0820/14 Besuk, Aiptu Bambang Prakoso Anggota Polsek Besuk, Kepala Korwil Pendidikan Besuk, Kepala Puskesmas Besuk, Kepala Puskesmas Bago, Kepala Pasar, Kepala Pengairan Besuk, 17 Kepala Desa beserta perangkatnya Sewilayah Kecamatan Besuk.

Saat di Konfirmasi kepada Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Menyampaikan bahwa Apel Bulanan Korpri di Laksanakan Sesuai Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo dan Kami Juga Menyerahkan Hadiah Trofi dan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba HUT RI Ke 77 yaitu di Antaranya,

Juara Lomba Tarik Tambang:

1. Desa Besuk Agung
2. Desa Krampilan
3. Desa Sindet Lami
4. Puskesmas Bago

Juara Klompen Raksasa:

1. Desa Alas Kandang
2. Kecamatan Besuk
3. Desa Sindet Lami
4. Polsek Besuk

Juara Pecah Kendi:

1. Desa Kecik
2. Desa Sindet Anyar
3. Desa Alas Kandang
4. Desa Klampokan

Harapan Kami Pemerintah Kecamatan Besuk, Semoga HUT RI Ke 78 Tahun Depan Lebih Meriah Lagi dari HUT RI ke 77 Tahun ini.
” Pungkasnya ”

Mauzun / Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *