Semarak wisata Pisah Sambut dan Outbound Pengawas TK Kapanewon Playen

Daerah626 Dilihat


Reformasiaktual.com//YOGYAKARTA-Tepat pukul tujuh pagi tiga bis bergegas melaju ke arah selatan Kota Wonosari, tepatnya menuju area wisata pantai Sundak di dalam giat outbound . Pisah sambut pengawas taman kanak-kanak kapanewon playen kab.gunung kidul DIY Yogyakarta.

Tidak lupa di dalam keberangkatan nya para penumpang bis tersebut melantunkan se rangakain doa yang mana tujuan nya kan bisa tercapai dan sukses.

Kegiatan ini di gagas oleh IGTKI Kapanewon Playen. Kabupaten Gunung Kidul dalam bentuk Outbound dan pisah sambut pengawas taman kanak kanak untuk melepas masa purna tugas Pengawas.

Eny Suprihatin,S,PD.MM dan pengawas baru Sri Widayani S.Pd.M.PSI.
yang mana acara pisah sambut ini di ikuti oleh 100 guru TK baik ASN maupun non ASN.

Acara berlangsung meriah dan penuh semarak dalam kegiatan fungame dan outbound untuk mempererat kebersamaan antar-Kepala guru TK di Kecamatan Playen sekaligus untuk mengukir kenangan indah di akhir masa jabatan yang telah mengabdi untuk kemajuan pendidikan bangsa khususnya warga Kecamatan Playen Kabupaten Gunung Kidul DIY Yogyakarta.

Di dalam penyampainya pengawas lama” Eny Suprihatin.S.pd.MM. berpesan”lanjutkan dan pertahankan program yang sudah ada kembangkan agar para pendidik lebih meningkatkan profesional dan berprestasi,”ungkap” nya.

Lanjut”SRi Widayani S.Pd.m.PSi sebagai pengawas baru mengajak bersama guru untuk belajar bersama bekerja dalam mengemban tugas pemerintah untuk selalu menjaga kode etik guru dan di dalam kiasan kata nya tunggal guru Ojo ganggu tunggal guru Ojo nyaruu artinya marilah kita bekerja sama dan berbarengan ,”ucapnya.

Di dalam acara kegiatan tersebut turut hadir, ketua IGTKI
Eni Riswanti, Haryani dan kepala TK.Negri 1 Maret Playen,Sumarni.S.Pd.MM dan para guru TK se Kapanewon Playen Kab.Gunung Kidul Yogyakarta.

Bahwa purna tugas adalah masa yang akan di lalui oleh setiap orang,
Tiada yang patut di berikan selain doa”dengan tetap menjaga tali silaturahmi.

Prihwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *