Bupati Pemalang Jenguk Korban Kecelakaan di RS Tugu Semarang

Daerah1860 Dilihat

 

π™π™šπ™›π™€π™§π™’π™–π™¨π™žπ™–π™ π™©π™ͺ𝙖𝙑. π˜Ύπ™€π™’/π™‹π™šπ™’π™–π™‘π™–π™£π™œ/π™…π˜Όπ™π™€π™‰π™‚- Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si menjenguk Sarifudin sporter bola yang kecelakaan beberpa hari lalu, dirawat di RS Tugu Semarang, Kamis 30/Desember/202.

“Kita ikut prihatin atas kecelakaan yang menimpa pasien Sarifudin sehingga saya ada niat untuk berkunjung kesini, untuk menjenguknya”.Ungkap Bupati Pemalang

Ibunda Sarifudin korban kecelakaan terebut, mengaku sangat senang dan terharu dijenguk orang nomor 1 di kabupaten Pemalang.

“Saya gak nyangka, sekelas Bupati mau berkunjung jauh-jauh dari Pemalang kesini dengan tulus ikhlas, biasanya hanya diwakilkan saja tapi ini langsung bapak Bupati yang berkunjung, terima kasih buat bapak Bupati dan para rombongan dari Pemalang yang sangat peduli kepada anak saya, semoga selalu dalam lindungan yang kuasa.” ujarnya

Dalam kunjangnya, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si beserta rombongannya, berharap pasien korban kecelakaan diberikan kesembuhan dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Kita Do’akan semoga lekas pulih dan sehat, dan kepada keluarga agar ikhlas, dan sabar dalam ujian ini” Tutupnya

 

Usman M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *