PKBM BAHARI diduga fiktif dan Mark Up Warga Belajar

Daerah486 Dilihat

Gambar Ilustrasi

Pandeglang Banten //RepormasiAktual.Com- Ketua PKBM Bahari diduga beri keterangan palsu terhadap awak media dan hal ini menjadi banyak pertanyaan bagi publik, pasalnya PKBM BAHARI yang ber alamat di Kp. Babakan Bandung Desa Cikiruhwetan, Cikiruhwetan, Kec. Cikeusik, Kab. Pandeglang Prov. Banten
Dan di saat awak media melakukan konfirmasi terhadap ketua PKBM Bahari Agus Gunawan di tempat kediaman nya yang di pertanyakan terkait jumlah warga belajar dan bantuan Program Indonesia pintar (PIP).

Sementara ia mengatakan bahwa jumlah warga belajar untuk ke seluruhan ada sekitar 80 orang warga belajar yang di bayar kan oleh BOP dan itu tidak termasuk yang ada di dapodik,jelas ketua PKBM Bahari Agus Gunawan.

Sementara data yang kami pegang dan yang di sampaikan oleh ketua PKBM Agus Gunawan hal itu tidak sesuai apah yang di katakan nya oleh ketua PKBM Bahari Agus Gunawan sedangkan warga belajar yang di bayarkan oleh pemerintah sekitar 147 orang warga belajar itu termasuk jenjang paket B dan paket c dari jumlah keseluruhan 147 data BOP yang sudah di bayarkan oleh pemerintah terhadap PKBM bahari

Sementara di saat di pertanyakan terkait dengan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) ia mengatakan ada sekitar 20 orang yang mendapatkan itu termasuk untuk satu tahun anggaran tahun 2022 sementara data dari PIP salur pemerintah yang sudah di salurkan ada sekitar 25 orang hal itu termasuk jenjang paket B dan paket c sementara dari jumlah paket c yang diduga di gelapkan bantuan nya tersebut di arahkan nya kemana sementara ketua PKBM bahari Agus Gunawan tidak bisa memberikan penjelasan terhadap awak media Sehingga berita ini di terbitkan.

Samsudin/team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *