Kapolsek Curugkembar Melaksanakan Giat Sambang dan atau Silaturahmi Dengan Masyarakat Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

TNI/Polri480 Dilihat

Polda Jabar, Polres Sukabumi Polsek Curugkembar Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Curugkembar Kapolsek Curugkembar melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan atau silaturahmi kamtibmas kepada masyarakat Kp Cibeas Rt 03 / 03 Desa Mekartanjung Kec Curugkembar. Sabtu (27-05-2023).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Sukabumi Akbp Maruli Pardede S.H., S.I.K. M.H , melalui Kapolsek jajaran Polres Sukabumi ditekankan agar selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya dan menjalankan program kerja AA DEDE ( Agamis Aman, Dedikasi, Empati Damai Efisien dan Efektip ) di wilayah hukum nya masing-masing .
Dalam sambangnya Kapolsek melaksanakan dialog dengan masyarakat dan untuk masukannya, sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu ikut serta mambantu Polri untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman kondusif, kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, dan masyarakat hrs ikut aktif mempengaruhi warga yg lainya agar menghidupkan kembali Siskamling / Ronda Malam. Karena Poskamling masih sangat efektif dan efisien di dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Curugkembar Ucap Kapolsek. Dum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *