BHABINKAMTIBMAS HADIR DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT DALAM GIAT DOOR TO DOOR SYSTEM

TNI/Polri119 Dilihat

Kalibunder – Giat Door to Door System merupakan salah satu giat rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder ke desa binaannya dalam upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Balekambang AIPDA DENI HERMAWAN mengunjungi Kp. Citangkil untuk bersilaturahmi dan memberikan beberapa arahan mengenai kamtibmas kepada warganya, Selasa (30/05/2023).

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, melalui giat ini Bhabinkamtibmas dapat menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa, serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warganya.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman serta membuktikan kepedulian pihak kepolisian terhadap keamanan serta ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kalibunder.

AIPDA DENI memberikan kesempatan kepada warganya untuk menyampaikan curhatan, kritik, saran serta masukan untuk kemajuan Polsek Kalibunder dalam hal pelayanan, pengamanan ataupun hal-hal lainnya. Sehingga terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desanya.

Giat ini juga merupakan salah satu implementasi dari Progam Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.I.K, M.H yaitu AA DEDE ( Agamis , Aman , Dedikasi , Empaty , Damai , Efektif dan Efisien ) untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *