BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BINAAN

TNI/Polri375 Dilihat

Curugkembar_Sesuai Printah Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Curugkembar IPTU KUSAENI S.H,seluruh anggota Khususnya Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan door to door system (DDS) agar lebih dekat dengan masyarakat.Jum’at(02/06/23).

“Kusaeni, selaku Kapolsek Curugkembar agar memerintahkan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas,agar melaksanakan door to door system(DDS) demi memberikan Rasa Aman dan nyaman bagi masyarakat.
imbuh Kusaeni kepada awak media.

Bhabinkamtibmas Desa Mekartanjung Hendri melaksanakan door to door system(DDS) kepada sdr, Indra di kp. Selakopi Rt 02
/07 Desa.Mekartanjung Kecamatan.Curugkembar.

Dalam kesempatan tersebut Febri memberikan himbauan kamtibmas agar meningkatkan ronda malam untuk antisipasi C3 di wilayah Curugkembar,agar menciptakan situasi yang kondusif.kemudian “Ferbri juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap cuaca yang tidak menentu untuk menghindari bencana alam longsor dan banjir.apabila terjadi sesuatu hal yang menonjol,agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas.”Ujar Febri.

Sesuai dengan Program Bapak Kapolres Sukabumi dengan slogan”AA DEDE” (Agamis,Aman,Dedikasi,Edekatif,Damai,Efektif dan Efisien).anggota Polres Sukabumi wajib melaksanakan Program tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *