Polsek Simpenan Polres Sukabumi menerjunkan seluruh bhabinkamtibmas nya dalam tahapan Pleno DPSHP Akhir tingkat Desa se-Kecamatan Simpenan.

TNI/Polri544 Dilihat

Simpenan_ kabupaten sukabumi. Untuk memeberikan rasa aman dan nyaman dalam rangka memelihara situasi kamtibmas Polsek Simpenan Polres Sukabumi menerjunkan seluruh Bhabinkamtibmas nya untuk menghadiri rapat pleno terbuka di seluruh desa  Sekecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. Jumat (02/06/2023).

Kegiatan Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir untuk Pemilu 2024 dilaksanakan serentak di setiap Desa se- kecamatan simpenan kabupaten Sukabumi yang dilaksnakan di masing-masing sekertariat PPS.

Kapolsek Simpenan AKP DADI, S.Pd menerangkan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas ini adalah upaya Polsek Simpenan dalam rangka memelihara situasi kamtibmas dan menciptakan rasa Aman dan nyaman pada setiap kegiatan masyarakat, tentunya hal ini juga merupakan salah satu bentuk implementasi dari program unggulan Bapak Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, S.H,S.I.K,M.H “AA DEDE” (agamis,aman,damai,empaty,dedikasi,efektif dan efesein) tutup Dadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *