Hadiri, “Rapat Plano Penetapan Daftar Pemilih tingkat Akhir”, telah sesesai.

Daerah287 Dilihat

Kegiatan Pemutahiran data Pemilih tingkat akhir telah selesai dilaksanakan secara serentak, di setiap Kelurahan dan Desa Sekecamatan Palabuhanratu Sukabumi Jawabarat, kemarin Jumat Siang, (13.00 wib./02/06/23). Sabtu.(03/06/23).

Kegiatan Rapat Plano Penetapan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan tingkat akhir sekecamatan Palabuhanratu diwilayah Hukum Polsek Palabuhanratu telah dinyatakan selesai, yang didata ulang oleh petugas Pantarlih setiap kelurah dan Desa
Palabuhanratu.

Dalam pendataan tersebut telah mencapai 100%, dan data yang akan di unggah oleh KPU pusat menjelang pemilihan umum Tahun 2024/2029.

Dan jajaran pihak kepolisian pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk pelaksaan pemilu di Tahun 2024, baik Pileg maupun Pilpres.

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H turut menyampaikan kepada awak Media, bahwa persiapan Pemilihan di Tahun 2024/2029. Harus dipersiapkan dari sekarang karena sebelum pemilihan Legislatif maupun Pilpres di wilayah Hukum Polsek Palabuhanratu ada Kegiatan Pemilihan Kepala Desa, untuk di Kecamatan Palabuhanratu Kab. Sukabumi Jawabarat, tentu nya kami harus selalu siap dalam memgamankan kegiatan tersebut melalui Polisi RW, Maupun Bhabinkamtibmas.

Lanjut,” Kapolsek Menambahkan kegiatan tersebut harus kita jalankan demi menjaga Harkamtibmas Sesuai program Kapolres Sukabumi ” AA Dede ” Aman, Damai dan kondusif. Ujarnya. (T.Hadianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *