“Bintek Linmas jelang Pemilu 2024”

TNI/Polri558 Dilihat

Pelatihan Bimbingan Teknis dasar Linmas, menjelang Pemilu 2024/2029, Bhabinkamtibmas Kelurahan lakukan pembinaan agar lebih mahir dalam bertugas. Sabtu. (03/06/23).

Kegiatan latihan dasar Linmas dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Aipda Deden Sun Gery S.Pd di depan kantor kelurahan Palabuhanratu Sukabumi Jawabarat. pada hari Jum’at kemarin, 08.00 wib. (02/06/23).

Aipda Deden sun Gery S.Pd Sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan Palabuhanratu memiliki perogram pelatihan Rutin yang sudah di koordinasikan dengan kasi Trantibum Satpol PP Sdr. Ade S. S.IP, sebanyak 132 anggota satlinmas yang mewakili dari setiap Ke RT an sekelurahan Palabuhanratu wilayah Hukum Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi.

Pelatihan tersebut di bantu oleh Babinsa Serda Zainul Ansori, dan Kasi Linmas Sdr. Rikman S.IP. latihan dasar dari mulai Baris berbaris dan sikap tampang ketegasan dalam bertugas serta humanis di terapkan dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H selalu menyampaikan tentang kegiatan dilapangan, demi menjaga situasi Harkamtibmas para bhabinkamtibmas harus terus lakukan inofasi melalui berbagai cara agar situasi Kamtibmas dapat terkendali. Sesuai pesan. “Aa Dede”.

Semangat para pasukan Linmas saat pelatihan di sambut baik oleh rekan rekan anggota linmas, karena dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan berbagai penanganan cara bertugas untuk dilapangan. Ujarnya.

Kami lakukan berbagai inofasi dalam menjaga situasi Kamtibmas di lapangan melalui berbagai program. ” Imbuhnya.

Sesuai Program Kapolres ” AA Dede ” aman, damai dan efektif serta kondusif kita wujudkan melalui kegiatan tersebut. Tutup. Hadianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *