Jelang HUT PDI-P, DPC PDI-P Madina Gelar Rapat

Daerah779 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MANDAILING NATAL-Peringatan HUT ke-49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Mandailing Natal , akan digelar secara sederhana, pada Senin (10/1/2022). Rangkaian acara dilaksanakan dengan mematuhi berbagai pembatasan dan protokol kesehatan.

Ketua DPC PDIP Mandailing Natal Teguh Wahyudi Hasahatan mengatakan, meski peringatan HUT ke-49 PDIP pada masa pandemi Covid-19, semoga Akan berlangsung Hikmat.

” Hari ini kita sudah menggelar Rapat Bersama Pengurus DPC PDI-P Madina dan Sayap-sayap Partai Serta Badan Partai untuk Pembentukan Panitia Acara HUT PDI-P” Ucap Teguh di Cafe Kopinta, Kamis ( 06/1).

Pada peringatan HUT ke-49 PDIP kali ini, DPC PDIP Madina menggelar serangkaian kegiatan pada senin (10/1) pagi. Dilanjutkan membagikan tumpeng kepada kader dan masyarakat . Tumpeng dibagikan setelah pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi pada peringatan HUT ke-49 yang berlangsung nasional dan disiarkan secara virtual.

“HUT PDI-P tahun ini dengan mengangkat Thema ” Bangun jiwanya Bangun Badan nya untuk Indonesia Raya”. Semoga kedepan nya kader-kader semua makin solid dan harapan nya PDI-P kedepan nya semakin jaya di Madina dan kursi DPRD nya bertambah” Pungkas Teguh.

 

M.Idris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *