LAKUKAN PATROLI MALAM POLSEK SAGARANTEN JAGA SITUASI KEAMANAN WILAYAH TEKAN DAN ANTISIPASI KEJAHATAN MALAM HARI

TNI/Polri917 Dilihat

Personil Polsek sagaranten terlihat mendatangi sekelompok warga yang ternyata sedang melakukan ronda malam di Kampung cibaregbeg Desa Cibaregbeg kecamatan sagaranten kabupaten sukabumi. (kamis 08/06/2023).

Menjelang malam dini hari dimana warga sudah terlelap istirahat polsek sagaranten lakukan patroli malam hari keliling, pantau dan cegah situasi yang tidak diinginkan. Hal tersebut sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi personil polri, karena tugas polri menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aipda Sunandar dan personil polsek lainnya lakukan patroli malam ke wilayah Desa Cibaregbeg dan terlihat warga sedang berkumpul yang diketahui sedang melakukan ronda malam, membantu dan menjaga keamanan wilayah kampung. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian warga dalam membantu pihak kepolisian guna bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan di tempat tinggalnya. Apreasi yang setinggi-tingginya kepada warga yang sudah mau membantu kami pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas. Ucap sunandar, selain itu tolong kepada Warga agar memberitahukan segera kepada pihak polsek sagaranten apabila ketika melaksanakan ronda malam melihat orang yang mencurigakan agar dapat dicegah dan diantisipasi hal yang tidak diinginkan tambah sunandar.

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Padede, SH, S.I.K, MH yang dikenal AA DEDE Melalui Kapolsek Sagaranten Akp Deni miharja, SH, MH menjelaskan bahwa patroli malam hari sudah menjadi kewajiban setiap personil polri yang sedang tugas atau piket, hal tersebut sering dilakukan penekanan kepada setiap personil polsek sagaranten yang sedang tugas jaga atau piket, agar ketika menjelang malam hari petugas yang piket atau jaga jangan diam di kantor polsek, laksanakan patroli malam hari, penekanan tersebut rutin disampaikan kepada anggota, dan menjadi perintah untuk dilaksanakan. Jelas deni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *